Polres Nabire Gelar Halal Bihalal

oleh -
Polres Nabire menggelar acara Halal Bihalal di Halaman Apel Markas Komando (Mako) Polres Nabire, Senin (10/6/2019).

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Memasuki hari kerja setelah melaksanakan cuti lebaran, Polres Nabire menggelar Halal Bihalal di lapangan Mapolres Nabire, Senin (10/06/19) pagi.

Kegiatan rutin yang dilakukan usai Idul Fitri itu dilakukan setelah melaksanakan apel pagi. Kegiatan itu dipimpin Kapolres Nabire, AKBP Sonny M Nugroho didampingi Waka Polres Nabire, Kompol Steyven Jonli Manopo dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara serta Aparatur Sipil Negara (ASN) serta jajaran Polres Nabire.

Dalam sambutannya, Kapolres Nabire, AKBP Sonny M Nugroho T mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggotanya.

Acara Halal Bihalal diawali dengan Apel Pasukan, Senin (10/6/2019).

Selain itu, Sonny berpesan, agar kiranya anggota Polres Nabire jeli dalam menanggapi berita-berita hoax yang disebarkan orang atau oknum-oknum tertentu saat ini, terutama terkait berita yang bertujuan membecah belah sinergritas TNI dan Polri.

“Antisipasi jelang pelaksanaan sidang sengketa Pemilu tahun 2019 di MK. Antisipasi dengan melakukan deteksi dini terkait kemungkinan adanya mobilsasi massa atau orang perorang yang bergeser dari Kabupaten Nabire ke Jakarta untuk mengikuti sidang MK,” terangnya.

“Jaga kekompakan satuan dan sinergitas dengan anggotaTNI,” lanjut Kapolres Nabire AKBP Sonny. (Yeri Tarima)