Polsek Kalideres Bagi Paket Sembako ke Jurnalis

oleh -
img 20210804 093605

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat membagikan paket sembako ke para Jurnalis. Dalam pembangian sembako tersebut dilakukan secara simbolis karena untuk menghindari kerumunan.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang melalui Panit Reskrim Ipda Sutrisno mengatakan, pademi Covid-19 yang sudah hampir dua tahun tersebut, dampaknya dirasakan oleh semua kalangan masyarakat termasuk jurnalis.

“Jurnalis adalah pilar ke empat yang harus diperhatikan, karena sudah membantu TNI, Polri dan pemerintah, dalam menginformasikan atau mensosialisasikan terkait bahayanya Covid-19,” kata Sutrisno, Selasa (3/8/2021).

Ipda Sutrisno menambahkan, berbagi paket sembako adalah bentuk kepedulian Polri kepada jurnalis.

“Pembagian paket sembako pada rekan-rekan jurnalis, bagian dari kepedulian kami, di masa pandemi,” jelasnya.

Pihaknya juga menyampaikan pesan dari kapolsek, bahwa jajaran Polsek Kalideres mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang selalu mendukung semua kegiatan yang dilakukan dalam melayani masyarakat di wilayah Kalideres.

“Semoga dengan bantuan berupa paket sembako ini bisa sedikit mengurangi beban rekan-rekan semua, jangan lihat seberapa besar nilainya, dan semoga bermanfaat,” ujar Trisno

Dirinya juga mengingatkan pada rekan-rekan untuk selalu menjaga kesehatan dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sementara Hery Lubis salah satu Jurnalis Online mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Kalideres yang sudah peduli kepada para jurnalis.

“Semoga apa yang diberikan kepada kami menjadi berkah, kami selalu mendo,a kan agar Kapolsek beserta jajarannya yang ada di Polsek Kalideres selalu diberikan kesehatan,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.