Korban Kecelakaan di Jalan Mentri Supeno Banyumas Alami Luka Kritis

oleh -
img 20210803 wa0033

NASIONALNEWS.ID BANYUMAS – Pria tanpa identitas, korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Mentri Supeno, Kecamatan Sokaraja Banyumas, tepatnya di depan pintu masuk Depo Pelita bahan bangunan tergeletak dan mengalami luka kritis, Selasa (3/8/2021) pukul 11.30 WIB.

Saksi mata, Kirsam (40) warga Mersi RT 001/006 menuturkan bahwa saat dirinya berada di dalam toko bevel tiba-tiba terdengar benturan keras.

“Saya keluar melihat korban tidak sadarkan diri tergeletak di belakang roda depan bagian kanan mobil Toyota Agya berwarna Merah, dengan mengalami luka parah di bagian muka,” tuturnya.

Tak menunggu lama, warga bergotong royong menolong korban untuk langsung di bawa ke rumah sakit Wiradadi Husada untuk segera mendapatkan pertolongan karena polisi belum datang.

img 20210803 wa0034Lebih lanjut, sambil menunjuk jalan, Kirsam menerangkan bahwa mobil Agya merah muncul dari arah timur sedangkan sepeda motor honda Revo dari arah barat mengenai sisi depan kanan Mobil Agya.

“Sebenarnya ada 2 motor yang tergeletak, namun ketika masyarakat sibuk menolong korban yang kritis, motor satunya kabur dan pengendara Agya juga pergi begitu saja
dengan kondisi Ban depan mobilnya pecah,” ujar Kirsam.

Mendengar penjelasan saksi, kemudian wartawan dari media nasionalnews.id mengejar hingga menemukan kendaraan beserta sang sopir di perumahan Wiradadi regency sekitar 1 Kilo Meter dari lokasi kecalakaan.

Diketahui, pengendara toyota Agya warna merah dengan nomor polisi R 1642 GR, Heri warga Kecamatan Kalibagor mengaku panik sehingga memilih bersembunyi di perumahan.

“Saya menelpon teman polisi yang bernama Aiptu Nanang Sugiarto yang bertugas di pos Lantas Sokaraja untuk meminta bantuan atau dampingan,” ucapnya.

Kecalakaan Lalulintas ini di tangani langsung oleh Poslantas Polresta banyumas.

(IMAM)

No More Posts Available.

No more pages to load.