Polsek Paciran Giat Patroli Dialogis ke Setiap SPBU

oleh -
img 20240329 wa0005
Foto: Anggota Polsek Paciran melaksanakan giat patroli dialogis di SPBU wilayah Kecamatan Paciran (Istimewa)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kepolisian Sektor Polsek Paciran giat melaksanakan Patroli penyampaian pesan antar pribadi maupun kelompok (Dialogis) dan Kamtibmas ke karyawan atau pihak manajemen Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) serta masyarakat sekitar, di seluruh Wilayah Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., beserta anggota jaga melaksanakan giat patroli dialogis, beliau menyampaikan himbauan kepada pengurus SPBU jangan ada kecurangan kepada masyarakat khususnya pembeli BBM.

“Himbauan untuk tidak melakukan tindakan pelanggaran hukum,” tegasnya.

Kamtibmas kepada masyarakat, Kapolsek juga menambahkan agar waspada dan ber hati – hati, jangan sampai lengah, kejahatan selalu mengintai kita dan mengikuti SOP di saat beli BBM.

“Tetap waspada demi keselamatan bersama. Jangan lupa pada saat pengisian BBM matikan mesin kendaraan, hindari penggunaan handphone, jangan merokok dan apabila ada orang yang mencurigakan atau kejadian kriminal segera melaporkan ke Polsek Paciran, untuk segera ditangani,” tuturnya.

Masih kata AKP Achmad Purnomo, dengan kehadiran Polisi di SPBU, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

“Sehingga diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., kepada nasionalnews.id Jumat (29/3/2024).

Sholi/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.