Polsek Tanjung Duren Gelar Giat Emphaty Building dan Treatment

oleh -
img 20210530 wa0063

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Emphaty Building dan Treatment bagi warga yang kurang mampu yang terkena covid-19 yang saat ini sedang isolasi mandiri.

“Tercatat ada 9 kepala keluarga Kecamatan Grogol Petamburan yang dinilai kurang mampu, sehingga kami lakukan kegiatan Emphaty Building dan Treatment, tidak hanya itu kami berikan sembako dan juga swab antigen gratis secara door to door bagi warga yang terkena covid dan isolasi semantara,” tutur kapolsek (30/4/2021)

Polsek Tanjung Duren beserta jajaran sambangi juga warga yang terkena covid di Kelurahan Tanjung Duren Selatan dan Wijaya Kusuma ada 4 kepala keluarga di kelurahan tersebut.

“Dari 4 kepala keluarga tersebut 10 orang di swab antigen gratis dan terdapat 7 orang yang non reaktif sedangkan 3 orang reaktif karna baru terindikasi covid 3 hari yang lalu,” jelas kapolsek saat dimintai keterangan.

Sementara itu kondisi keluarga yang terpapar covid-19 sangat memprihatinkan karena isolasi mandiri itu sangat sulit, dan tidak bisa kemana- mana, mereka sangat menyambut baik daripada kegiatan Polsek Tanjung Duren ini beserta jajaran.

Bahkan ada salah satu keluarga yang tidak mampu manahan tangis dan merasa terharu karena didatangi langsung oleh Polsek Tanjung Duren beserta jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana didampingi oleh perangkat RT/RW, anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa dari kelurahan setempat.

Perangkat warga RT/RW sangat menyambut baik kegiatan Polsek Tanjung Duren dan mengapresiasi untuk kegiatan hari ini.

“Kegiatan Emphaty Building dan Treatment ini kita adakan secara bertahap ini hari pertama besok kita lanjutkan ke hari ke dua dan kita akan menggandeng tiga Pillar beserta camat danramil untuk terjun langsung,” tutup kapolsek.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.