Pria Mabuk Tabrak Pengendara SPM Beat Putih Alami Luka di Kaki

oleh -
img20240417212523

NASIONALNEWS.ID,BANYUMAS-Topan (43)  Pria mabuk pengendara  Yamaha Vega Nopol R 0314 BG asal Kelurahan Grendeng RT 02 RW 02 Kecamatan Purwokerto Utara tabrak pengendara sepeda motor Honda Beat yang baru keluar dari terminal Bulu Pitu Purwokerto Kabupaten Banyumas. Jawa Tengah tepatnya dijalan Suwatio. Rabu 17/04/2024.

Muji 46 th, saksi kejadian mengatakan, sepeda motor Vega dari arah Utara melaju lumayan cepat motor Beat hitam putih baru keluar dari terminal Bus, itu baru masuk ke jalan raya, tau-tau motor Vega nubruk bagian kanan motor Beat yang dikendarai pria berboncengan dengan perempuan, langsung jatuh dengan benturan keras.

” Sekitar pukul 19.15 tadilah pengendara yang nabrak terlihat sekali tidak bisa kontrol karena mabuk ciu ditanya aja sudah bau dan jalanya sempoyongan ditanya gak nyambung,” ungkap Muji (Saksi kejadian)

Topan (penabrak) mengakui dirinya usai minum ciu,

“Maaf-maaf ya betul saya habis minum ciu, saya gak tau kalau Saya nabrak ya mohon maaf ya mas,” ucap Topan saat ditanya

Penabrak dalam kondisi mabuk alkohol saat diintrogasi Polisi
Penabrak dalam kondisi mabuk alkohol saat diintrogasi Polisi di jalan Suwatio ,kec. Purwokerto selatan

Sementara dari Deddy anggota Unit Laka Polresta Banyumas belum mengetahui kondisi korban saat melakukan pemeriksaan tempat kejadian .

“Kita belum tau kondisi Korban seperti apa kondisinya karena kita baru memeriksa TKP dan penabraknya, jadi motor tanpa dilengkapi surat” ini kita bawa dan penabraknya juga kita bawa ke kantor unit Laka Polresta Banyumas guna pemeriksaan lebih lanjut, dan baru kita liat kondisi korban karena sudah di bawa ke RSU Dadi Keluarga,” ujar Deddy

Rep (IMAM S)

No More Posts Available.

No more pages to load.