PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Gelar Palantikan, Kornelius Jabat Ketua Kembali

oleh -
img 20230920 wa0130

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar pemilihan dan pelantikan ketua untuk periode 2023-2026. Acara pelantikan Ketua PWI serta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) diadakan di Aula Soewiryo Lt.16 Gedung Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (20/09/23).

Ketua PWI Jakarta Barat periode 2020-2023 Kornelius Naibaho juga melaporkan pertanggungjawaban (LPJ) selama memimpin tiga tahun. LPJ yang dilaporkan terkait bidang keorganisasian, sosial, keuangan serta program-program yang sudah dijalankan atau yang sedang berjalan.

“Puji Tuhan, saat ini PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dipercaya oleh Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat untuk menempati salah satu ruangannya sebagai kantor, di gedung C Lantai Dasar sebagai Sekretariat PWI Koordinatoriat Jakbar. Selain itu, juga menggelar pelatihan teknis kepada anggota di Cisarua, dan melakukan kegiatan sosial. Kas saat ini mampu membiayai segala kegiatan, baik sosial maupun kegiatan organisasi,” kata Kornelius Naibaho saat melaporkan pertanggungjawaban.

Pencapaian kepengurusan yang lalu di antaranya, bedah rumah, membantu korban gempa bumi di Cianjur-Jawa Barat, berbagi kepada fakir miskin yang berdomisili di Kelurahan Kapuk, Cengkareng dan melaksanakan Qurban pada saat hari besar Idul Adha 1444 Hijiriah.

Kornelius Naibaho kembali terpilih secara aklamasi sebagai sebagai Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat periode 2023-2026. Acara dihadiri Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah, Sekertaris PWI DKI Kesit Handoyo, Ketua Bidang Organisasi Irmanto, dan Ketua Dewan Kehormatan PWI DKI Diapari Sibatangkayu. Sedangkan perwakilan dari Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto diwakili Sekertaris Kota Jakbar Indra Patrianto, Kasudis Kominfotik Jakbar Andrie Yuswanto, Asisten Pemerintah Firman, dan Kasuban Kesbangpol Matsani.

“Alhamdulillah, pemilihan dan pelantikan ini berjalan sukses serta Ketua terpilih yaitu, Kornelius Naibaho terpilih kembali, saya berharap di kepemimpinan Ketua Kornelius Naibaho kedua kali ini, semakin solid dan bertambah maju lagi kedepannya. Serta selalu berkontribusi dalam pemberitaan di kantor Wali Kota Administrasi Jakbar ini,” ucap Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah.

Sementara itu Sekretaris Kota Adm Jakarta Barat Indra Patrianto, menegaskan bahwa Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat selalu mendukung setiap program PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, dengan memperhatikan faedahnya bagi masyarakat Kota Jakarta Barat.

Sementara Ketua terpilih PWI Koordinatoriat Jakarta Barat periode 2023-2026 bersama anggotanya kembali berkomitmen mengawal setiap program dan kebijakan Pemerintah Kota Jakarta Barat.

“PWI Koordinatoriat Jakarta Barat berada di garda terdepan mengawal setiap kebijakan dan program Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.