PWI Koordinatoriat Jakbar Berbagi Takjil ke Anak Yatim

oleh -
img 20230406 wa0091
Penyerahan takjil ke Majelis Ta'lim Istiqomah di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (6/4/2023)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat
membagikan takjil ke anak yatim piatu di Kampung Sawah Pedongkelan RT 08/16, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/4/2023).

Takjil langsung diserahkan oleh Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho ke pengasuh Majelis Ta’lim Istiqomah untuk dibagi-bagikan ke anak yatim piatu di wilayah tersebut.

Kornelius Naibaho mengungkapkan bahwa di bulan Ramadhan ini pihaknya bersama rekan – rekan yang tergabung di PWI Koordinatoriat Jakarta Barat menyisihkan sedikit rezeki untuk melaksanakan pembagian takjil kepada anak yatim piatu.

“Sengaja kami tidak berbagi di Jalan, namun kita berikan langsung ke satu lokasi yang membutuhkan, karena menurut kami lebih tepat sasaran,” kata Kornelius.

Kornel juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang tergabung di PWI Koordinatoriat Jakarta Barat ikut serta menyisihkan sedikit rezeki untuk kegiatan organisasi.

“Terimakasih teman-teman semua, kegiatan berbagi takjil berjalan dengan sukses, mungkin kedepannya akan terus kita laksanakan di wilayah lain,” ungkapnya.

Sementara, Ustad Ahmad mengucapkan banyak terimakasih kepada Organisasi Wartawan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang mana peduli terhadap anak-anak yatim di wilayahnya.

“Semoga kebaikan ini bisa menjadi berkah sehat dan rezeki buat teman-teman wartawan,” ucapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.