Ratu Ageng Rekawati Santuni 500 Anak Yatim di Pandeglang

oleh -
oleh
img 20240303 025005

NASIONALNEWS.ID, PANDEGLANG – Ratu Ageng Rekawati memberikan santunan kepada 500 lebih anak yatim di Pondok Pesantren Al-Faruq, Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (1/4/2024) siang.

Wanita yang akrab disapa Bunda Reka ini menyampaikan, aksi berbagi selain sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sosial terhadap sesama, sekaligus mejadi wujud peduli terhadap anak-anak generasi masa depan bangsa.

“Menyantuni anak yatim akan menumbuhkan kasih sayang dan kebersamaan. Karena sejatinya hidup, tidak ada yang lebih menyenangkan selain dapat berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara yang membutuhkan,” kata Ratu Ageng Reka wati.

img 20240303 025054

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Faruq, KH Abi Faruq, mengatakan, Ratu Ageng Reka wati memang dikenal sebagai tokoh Banten yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan dermawan. Tak hanya di Kabupaten Pandeglang, santunan kepada anak yatim juga kerap ia lakukan di berbagai wilayah.

“Tak banyak orang yang memiliki konsistensi seperti beliau. Berbagi kepada anak yatim dan kerap melakukan aksi-aksi kemanusiaan lainnya. Saya terus mendoakan agar beliau selalu sehat dan diberikan kelancaran dalam setiap perjuangan yang dilakukan,” ucap KH Abi Faruq.

Santunan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka Jumat Berkah yang dilakukan oleh Bunda Reka. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Panglima Komando DPP PJBN, Rd Arya Banda Yudha, dan Ketua Kombbes, Khairul Al Bantany.

No More Posts Available.

No more pages to load.