Cegah Balap Liar, Polsek Paciran Laksanakan Patroli Blue Light Setiap Hari

oleh -
img 20240304 wa0087
Foto: Polsek Paciran melaksanan patroli blue light di sepanjang jalan raya kemantren antisipasi balap liar (Istimewa)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Antisipasi Balap Liar di malam minggu Polsek Paciran Lakukan Patroli blue light Daerah Rawan Balap Liar serta berikan himbauan ke pengendara roda dua yang menggunakan knalpot brong.

Personel Polsek Paciran meningkatkan patroli daerah rawan balapan liar guna antisipasi dan cegah aksi balap liar di jalur pantura Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menyampaikan. Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif personel Polsek Paciran rutin melaksanakan patroli blue light demi memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat merupakan hal yang utama.

Aksi balap liar atau trek-trekan, merupakan salah satu aksi yang sangat meresahkan warga, suara bising knalpot brong yang ditimbulkan oleh para pengendara balap liar sangat mengganggu keamanan dan ketentraman warga sekitar.

“Polsek Paciran tidak akan lengah, dan tetap melaksanakan patroli setiap hari terutama di malam minggu dan di jam rawan serta tempat – tempat kumpul yang digunakan oleh remaja yang akan melakukan balap liar, guna melakukan pencegahan aksi balap liar tersebut,” tuturnya.

AKP Achmad Purnomo juga menambahkan. Dengan adanya patroli Personel Polsek Paciran maka Polri hadir dimanapun dan kapanpun.

“Sektor Kepolisian Polsek Paciran selalu siap siaga, sehingga dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi balap liar, serta dapat juga meminimalisir tindak kejahatan, yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya warga masyarakat di sekitar,” kata Kapolsek ke nasionalnews.id Senin (4/3/2024).

Sholichan/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.