Sambut 28 Tahun Pengabdian, Akpol 95 Gelar Acara Baksos

oleh -
img 20230803 wa0100

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dalam rangka 28 Tahun Pengabdian Akpol 95 Patria Tama menggelar pendistribusian air bersih untuk warga masyarakat yang terkena dampak musim kemarau di wilayah Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (3/8/2023).

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha menjelaskan, dalam kegiatan Baksos tersebut, telah disiapkan 20 kendaraan tangki, meliputi satu tangki kendaraan berisi 5.000 ribu liter.

“Jadi total 20 kendaraan berisi 100.000 ribu liter air bersih untuk disalurkan ke wilayah-wilayah yang mengalami kesulitan air bersih,” kata Kapolres.

Sebelum menyalurkan bantuan air bersih, pihaknya telah melakukan survei ke wilayah-wilayah yang masih sulit dan kurang dengan air bersih, salah satunya di lima desa di wilayah Kecamatan Mantup.

Kapolres berharap, dengan adanya bantuan air bersih itu dapat bermanfaat bagi warga setempat yang mengalami kesulitan air bersih.

Kapolres Lamongan melalui Kasatlantas juga berpesan, dimana Akpol 95 saat ini menginjak pada usianya yang ke-28, pihaknya mohon doa restu agar Kepolisian khususnya Polres Lamongan bisa melanjutkan berkarya dan melanjutkan tugas untuk masyarakat indonesia.

“Semoga dimanapun kami berada mendapat tempat di hati masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, penerima air bersih Mustafiyatun mengucapkan banyak terimakasih atas batuan bagi masarakat. Bantuan 20 kendaraan tangki ini bisa mengatasi masalah kekurangan air bersih di desanya.

“Atas nama warga, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, Kasatlantas Lamongan beserta jajarannya dan selamat Pengabdian Akpol 95 Patria Tama ke-28, semoga Polri makin jaya dan makin dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

(Sholichan/Nifta)

No More Posts Available.

No more pages to load.