Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Tiga Pilar Tambora Gelar Perlombaan

oleh -
img 20220626 wa0027

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Tiga Pilar Kecamatan Tambora menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan, Jumat (24/6/2022).

Perlombaan tersebut dilaksanakan di RPTRA Kalijodoh Jalan P Tubagus Angke, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, pihaknya dari jajaran Polsek Tambora bersinergi dengan 3 pilar dalam melaksanakan perlombaan menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Selain itu juga menggandeng Diesel One Solidarity Community supported by Yayasan Diesel Utama Solidaritas dan MS GLOW sebagai sponsor Umroh Gratis.

“Banyak hadiah hadiah menarik yang disediakan oleh sponsor berupa Kipas Angin, Dispenser, Mesin Cuci, Televisi, Sepeda, Sepeda Motor dan Umroh,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Rosana, kegiatan perlombaan tersebut, pihaknya meminta agar seluruh anggota mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

“Mari Kita sambut HUT Bhayangkara ke-76 ini dengan semangat dan gembira,” imbuhnya.

Lanjut, Rosana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan perlombaan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya

Tampak terlihat selesai kegiatan perlombaan Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko memberikan piagam dan piala kepada pemenang lomba poskamling se Kecamatan Tambora diikuti oleh Kapolsek tambora Kompol Rosana Albertina Labobar.

Dimana hari bhayangkara ke 76 tersebut setiap tahunnya dirayakan setiap 1 Juli

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.