Untuk Memperindah Wilayah, LMK 04 Bagikan 300 Pohon ke Warga

oleh -
img 20221127 wa0081
Ketua LMK 04 Rohili membagi-bagikan pohon ke warganya

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk mempercantik dan memperindah wilayah, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) 04. RW 04, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat membagikan 300 pohon ke warga, Minggu (27/11/2022).

Adapun pohon yang dibagikan 200 jenis pohon Soka dan 100 pohon pucuk merah.

LMK 04 Semanan Rohili mengatakan, pembagian pohon tersebut bertujuan untuk mempercantik juga memperindah wilayah.

“Pohon-pohon ini kami bagikan ke warga RW 04, untuk ditanam di depan rumah mereka masing-masing, agar terkesan indah dan sejuk,” kata Rohili.

Progam penghijauan, menurutnya, adalah salah satu penataan wilayah dan akan dilakukan secara bertahap di semua RT, di wilayah RW 04.

“Kami ingin, wilayah RW 04 menjadi kampung unggulan di Kelurahan Semanan,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada warga, agar terus merawat pohon-pohon tersebut. Karena kalau pohon tersebut sampai tumbuh besar akan berpengaruh ke udara di wilayah. Ia juga mengajak semua LMK, RW dan RT d wilayah Semanan ikut berperan dalam penataan wilayah masing-masing.

“Saya mengajak semua LMK RW dan RT ikut dalam penataan wilayah masing-masing. Dan saya berharap kepada warga untuk tetap merawat pohon itu hingga tumbuh menjadi besar, kalau pohon tumbuh besar dan rimbun udara disekitar akan menjadi sejuk, dan wilayah akan terlihat indah,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.