Alisa Khadijah Blora Donasikan APD Medis Covid-19

oleh -
Img 20200406 Wa0018

NASIONALNEWS.ID, BLORA –
Keprihatinan pandemi Covid-19, Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia Alisa Khadijah Blora, group WhatsApp Cerita Dari Blora (CDB), Aliansi Masyarakat Sipil Blora (AMSB) dan Komunitas Kangen Water Blora, salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah Puskesmas, Rumah Sakit Blora.

Selain itu diserahkan juga sejumlah masker, disinfektan, sarung tangan latex, vitamin C dan hand sanitizer, yang diterima Sekda Blora, Komang Gede Irawadi, di Kantor Pemkab Blora, Senin (6/4/2020).

Img 20200406 Wa0022

Sekda Pemkab Blora, Komang Gede Irawadi mengucapkan terimakasih kepada Alisa Khadijah, Cerita Dari Blora (CDB), Aliansi Masyarakat Sipil Blora (AMSB) dan Komunitas Kangen Water Blora yang peduli dengan bantuan yang diberikan kepada sejumlah puskesmas dan rumah sakit di Blora.

Ditempat terpisah, donasi Alat Pelindung Diri (APD), masker, vitamin C, sarung tangan latex, disinfektan dan hand sanitizer di beberapa Puskesmas dan rumah sakit diserahkan langsung oleh ketua Alisa Khadijah Blora, Kinasih Damar Panuluh. Antara lain di Puskesmas Kecamatan Japah, Puskesmas Kecamatan Todanan, PMI Kecamatan Ngawen, Puskesmas Kecamatan Cepu dan Rumah Sakit PKU Cepu.

Img 20200406 Wa0020

Beberapa barang yang didonasikan oleh Alisa Khadijah Jawa Tengah dengan harga dibawah standart antara lain, Alat Pelindung Diri (APD), sarung tangan latex dan masker sensi.

“Semoga dengan donasi ini bisa meminimalisir kekurangan kelengkapan medis dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Blora,” tutup Kinasih. (Hans)