Alumni 91 SMPN 3 Lamongan Santuni Teman yang Sakit

oleh -
Img 20200527 195617

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN LAMONGAN – Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Lamongan angkatan 1991 menyerahkan bantuan kepada salah satu Alumni Didir Abdilah (45) yang menderita sakit di rumahnya Jalan Sadewa no 09 Java Land Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Rabu (27/5/2020).

Dewi salah satu alumni mengatakan, penggalangan dana ini memang bertujuan untuk membantu saudara Didir yang sedang menderita sakit.

“Alhamdulillah Donasi terkumpul Rp2.550.000 dari teman-teman alumni,” kata Dewi.

Dewi juga menjelaskan, uang donasi tersebut sebagian dibelikan sembako untuk memenuhi kebutuhan Didir di rumah agar tidak keluar rumah. Dan sisanya diberikan untuk berobat.

“Tadi sebagian kita belikan sembako, seperti beras, minyak goreng, mie Instan, telor, susu dan buah-buahan untuk kebutuhan setiap hari, agar Didir tidak keluar rumah,” jelasnya.

Dewi juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada teman-teman alumni yang telah mensupport atau memberikan rezkinya kepada Didir.

“Terimakasih untuk teman-teman semua atas bantuannya, semoga bermanfaat, dan Didir cepat pulih dari penyakitnya,” pungkasnya. (Budi Beler)