Kapolsek Cengkareng Hadiri Tahlil 7 Hari Warga

oleh -107 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri dan Ketua RW 02 Ahmad Jaluli menghadiri acara Tahlilan mengenang 7 hari meninggalnya. Almarhumah Ruiyah Binti Amsir di jalan Raya Duri Kosambi kampung Tanah Koja RT 09/02 Kelurahan Duri Kosambi, Cangkareng, Jakarta Barat, Kamis (19/12/2019)

Acara tersebut meliputi membaca surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang di pimpin KH Abdul Basir, Ustd Hambali Ustad Ubaidillah yang dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Kampung Tanah Koja

Kapolsek Cengkareng mengatakan, Polri adalah sebagai pengayom masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, karena setiap yang terjadi di sekitar wilayah adalah tanggung jawab pimpinan Polsek.

“Kita harus jalin silaturahmi ke masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, kapanpun jika dibutuhkan masyarakat kita harus siap melayani,” ujarnya.

Sementara keluarga Almarhumah sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Cengkareng dimana bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhum.

“Terimakasih pak Kapolsek atas waktunya untuk hadir di Tahlil 7 hari almarhumah Ruiyah Binti Amsir

Kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan Kapolsek kepada warga masyarakat sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. (BB)