Kapolsek Cengkareng Kerja Bakti Bersama Warga Duri Kosambi

oleh -93 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna mempererat tali silaturahmi bersama warga, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri ikut kegiatan kerja bakti di Jalan H. Selong RT 001/01 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (8/9/2019).

Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri mengatakan, bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh warga Duri Kosambi adalah sebagai wujud kedekatan Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya,” ujar Kapolsek.

Dirinya mengingatkan, untuk masyarakat Duri Kosambi agar menjadikan dirinya sebagai polisi supaya bisa menjaga wilayahnya dan tercipta lingkungan yang aman kondusif.

“Hati hati dalam menggunakan media sosial, harus lebih bijak agar terhindar dari jeratan hukum. Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya, karena bisa menyesatkan kita sendiri,” himbaunya.

Sementara warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cengkareng yang telah Ikut serta dalam kegiatan kerja bakti di lingkunganya, semoga dengan adanya kedekatan antara warga dan polri ini bisa terus memanjang bukan sampai disini.

“Kerja bakti kali ini untuk membersihkan saluran air, untuk mencegah adanya jentik-jentik nyamuk dan menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya.

Dalam Kegiatan kerja bakti tersebut Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri didampingi Kapolsusektor Rawa Buaya Ipda H.Munadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan.Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Matwil Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Pemuda Papua.

Kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi warga Duri Kosambi dan kedekatan Kapolsek untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi. (BB)