Ketua Bhayangkari Banten Terus Beri Bantuan Kepada Korban Tsunami

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID. PANDEGLANG – Ketua Bhayangkari Banten, Niken Tomsi Tohir bersama pengurus Bhayangkari, terus melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) di posko – posko para korban bencana tsunami Selat Sunda beberapa hari yang lalu.

Kali ini, baksos dilaksanakan di wilayah  pinggiran pantai Kecamatan Sumur, Selasa (25/12/2018) pagi.

“Alhamdulillah, kegiatan baksos dapat terus kita jalankan, capek dan keringan yang kita terima, seakan terbalas rasanya dengan memberikan sedikit bantuan kepada mereka,” ujarnya.

     

Selain melaksanakan kegiatan Baksos, Ketua Bhayangkari yang juga sebagai istri Kapolda Banten ini, juga melakukan dialog bersama warga yang berada disekitar pinggiran pantai. Beberapa aspirasi pun turut diserap.

“Saya selaku ketua Bhayangkari Banten, ucapkan turut bela sungkawa, berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban bencana tsunami, untuk keluarga yang ditinggalkan agar dapat ikhlas nerimanya, dan diberikan kekuatan serta ketabahan,” imbuhnya.

Menutup kegiatan, Ketua Bhayangkari Banten, menyebutkan kepada pengungsi bahwa bantuan yang diberikan tersebut bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa kepedulian serta persaudaraan Bhayangkari Banten terhadap korban bencana alam. (Bdhm/tb cS)

No More Posts Available.

No more pages to load.