HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Nabire Gelar Baksos

oleh -461 views
Caption: Polres Nabire menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di Dua Tempat Ibadah Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73, Kamis (20/6/2019).

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Polres Nabire mengelar Bhakti Sosial (baksos) di Pura Puja Dewata dan Gereja Santo Yosep, Kamis (20/6/2019). Kegiatan sosial dengan mengusung tema “Bersih-Bersih Tempat Ibadah” itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Dalam pelaksanaannya, dipimpin langsung Kepala Bagian (Kabag) Sumda Polres Nabire Kompol Nunuk Haryono sebagai sekretaris panitia, didampingi Kasat Intelkam AKP Yadang sebagai seksi baksos, dan perwira jajaran Polres Nabire. Kegiatan ini diikuti 50 personel gabungan Polres Nabire dan Polsek Nabire Barat.

Kompol Nunuk Haryono mengatakan, bahwa kegiatan baksos dilaksanakan di dua tempat ibadah yaitu di Pura Puja Dewata yang bertempat di Jalan Poros Bumi Raya Nabire Barat, dan di Gereja Santo Yosep yang bertempat di Kampung Kalisemen Nabire Barat.

“Adapun kegiatan yang kita lakukan dalam baksos ini yaitu membersihkan sampah, mencabuti rumput, dan pembersihan saluran air. Untuk di Gereja Santo Yosep kita (Polres Nabire) juga melakukan pembabatan rumput yang tumbuh di lapangan bola voli,” ujarnya.

Usai melakukan kegiatan baksos, Polres Nabire melakukan konsolidasi personil oleh Kabag Sumda Kompol Nunuk Haryono bertempat di Polsek Nabire Barat. (Yeri Tarima/Angga)