Lawan Covid-19, Mixagrip Beri Bantuan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Cipedak Jakarta Selatan

oleh -
Img 20200509 112630

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA -Kalbe Consumer Health Division melalui produk Mixagrip kembali melakukan Aksi Sehat Mixagrip #Lawan Covid-19, dengan memberikan bantuan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/20).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian yang bertujuan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Ristanto selaku Area Activition mengatakan, Ini adalah bentuk kepedulian Mixagrip dengan melakukan penyemprotan disinfektan, di samping itu juga mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya kebersihan di musim pandemi (Covid-19).

Selama Covid-19 masih ada, pihak Mixagrip akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan, juga menurunkan tim yang memberikan edukasi ke masyarakat tentang kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

“Selama pandemi masih ada, kita akan terus melakukan penyemprotan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan, juga ada tim yang akan mengedukasi masyarakat akan pentingnya kebersihan. Jika mengalami flu dan batuk, jangan panik konsumsi Mixagrip. Karena Mixagrip cocok dan tidak menyebabkan kantuk,” ujarnya.

Img 20200509 112645

Sementara ketua RW 01 Bapak Hasyim ketika dikonfirmasi dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayahnya pihaknya mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Terima kasih kepada Team Aksi Sehat Mixagrip yang mana telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran dari covid 19 di lingkungan RW 01 Kelurahan Cipedak. Mudah-mudahan kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Mudah-mudah Mixagrip agar tetap jaya dan lebih maju lagi,” tuturnya.

Jika gejala flu dan batuk menyerang, jangan tunda segera minum obat #CocoknyaDiRumahAja #mixagripcocok #aksisehatmixagrip #cintabudayasehat #LawanCovid-19 #HarusWaspada #JanganPanik #PutusPenyebaranCovid-19. (Budi Beler)