Bhabinkamtibmas Joglo Dampingi Universitas Budi Luhur Salurkan Bantuan untuk Kaum Duafa

oleh -
Screenshot 20200509 031240 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID,JAKARTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo Aiptu Eko Hardiyanto SH Bersama Babinsa Serma Achmad Mahmud dan Sat Pol PP Ibu Yana melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan dari Universitas Budi Luhur untuk membantu warga dalam pemberian sembako kepada kaum Duafa, yang mana pemberian ini merupakan tali kasih antar sesama dan juga mempererat tali persaudaraan, Jumat (08/05/2020)

“Untuk mekanismenya paket diberikan langsung kepada warga secara door to door. Adapun daftar penerima sembako sebanyak 70 paket berisi beras 5 kg, Minyak 1 liter, Mie instan 8 biji, Biskuit  2 bungkus, Sardens 1, satu buah susu kaleng dan satu buah masker,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo Aiptu Eko Hardiyanto.

Sementara Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Imam Iriawan mengatakan, pemantauan yang dilakukan pihak kepolisian merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini untuk menjaga Kamtibmas dan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga,” kata Imam.

Selain itu dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi kebijakan Pemerintah dan maklumat Kapolri.

( Peri Ryan)