Mixagrip Bantu Penyemprotan Disinfektan ke Warga Kelurahan Jagakarsa

oleh -
Img 20200422 Wa0141

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Waspada Corona (Covid-19) perusahaan Kalbe Consumer Health Division melalui produk Mixagrip hadir dan membantu masyarakat dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2020).

Perwakilan Kelurahan Jagakarsa melalui ketua RW 02, Sarmili mengatakan, sebagai perwakilan Kelurahan Jagakarsa pihaknya menyampaikan terimakasih atas bantuan penyemprotan yang dilakukan team Mixagrip.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bakti sosial yang dilakukan team Mixagrip semoga kedepanya Mixagrip dapat membantu daerah-daerah lain,” ujar Sarmili.

Sementara perwakilan Mixagrip yang diwakili Ristanto selaku Area Activition mengungkapkan, Program Aksi Sehat Mixagrip merupakan salah satu bentuk sosial responsibility terhadap masyarakat sekitar dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan sekaligus mengedukasi warga tentang pola hidup sehat.

“Ayo kita kompak Lawan Covid-19 dan  Waspada Corona untuk kesehatan bersama dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, harus waspada dan jangan panik. Waspadalah jika gejala flu dan batuk menyerang. Karena ketika sakit, daya tahan tubuh akan menurun sehingga rentan untuk terkena secondary infection yang menyebabkan sakit semakin parah,” tandasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.