Peduli Dampak Covid-19, Advokat Betawi Berbagi saat Ramadhan

oleh -
Screenshot 20200504 000945 Gallery

NASIONALNEWS, JAKARTA – Dalam rangka peduli dampak Covid-19, Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan siap saji secara gratis kepada warga kurang mampu atau tunawisma, Minggu (3/5/2020).

 

Kegiatan dipimpin M Kurnia Akhyat SH, makanan siap saji gratis langsung diberikan kepada warga untuk disantap menjelang berbuka puasa. Pembagian makanan siap saji sendiri dibagikan di area depan Kantor DPP PADI dan Kantor DPC ALIANSI Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Joglo, Jakarta Barat.

Aliansi DPC Jakarta Barat

Ketua PADI, M Savic Muchayar SH mengatakan, acara buka puasa bersama pengurus dan kegiatan sosial pembagian makanan gratis kepada warga adalah baru pertama kali dilakukan.

“Ini adalah murni inisiatif rekan-rekan pengurus PADI, dan kegiatan sosial yang dilakukan adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya kepada NasionalNews.id, Minggu (3/5/2020) malam.

Hal sama disampaikan Sekjend PADI, Ade Manansyah SH MH menuturkan, bahwa dirinya berharap kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan berupa makanan siap saji ini dapat bermanfaat khususnya bagi mereka yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Semoga ketulusan kita ini akan memberikan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya. (Peri Ryan)