Polsek Cengkareng dan Warga Bagikan 100 Nasi Kotak ke Opang

oleh -
Img 20200429 213850

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sebagai bentuk rasa empaty, Ibu Nevi pemilik pergudangan Prima Center didampingi Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto membagikan 100 nasi kotak ke warga dan ojeg pangkalan di Jalan Pesing Poglar RW 05 Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dikarenakan pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ibu Nevi sebagai orang tua asuh mengatakan, kegiatan baksos ini dilakukan setiap hari selama sebulan, untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Kita setiap hari memberikan 100 nasi kotak siap saji, dan kita berikan ke tukang ojeg pangakalan juga warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Img 20200429 Wa0149

Sementara Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu Wiyanto menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas warga yang mampu dengan pihak Kepolisian untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Kita akan terus mendampingi baksos ini karena disamping membantu pemerintah disaat memberlakukan PSBB,” jelasnya.

Iptu Wiyanto juga berpesan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dan setiap keluar rumah wajib menggunakan masker.

“Warga harus taat kepada Peraturan Pemerintah, agar wabah virus Corona ini segera berakhir,” ucapnya. (BB)