Putus Mata Rantai Corona, DPC Gerindra Semprot Disinfektan

oleh -
Img 20200327 065928

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Masuknya Kecamatan Cipondoh dalam Zona merah Penyebaran Virus Korona Covid-19,DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, Tindakan tersebut salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19, Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan cairan Disinfektan dipimpin Sekretaris DPC Gerindra Turidi Susanto dengan sasaran lokasi rumah warga, lingkungan dan tempat ibadah.

Dalam kegiatan tersebut Turidi menyampaikan, perihal kegiatan penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

“Masyarakat agar mengkomsumsi buah-buahan yang mengandung Vitamin C seperti buah Jambu merah, Jeruk dan yang lainnya untuk menambah kekuatan Imun,” Tukasnya.

Turidi berharap, wabah Corona cepat selesai dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dan terbebas dari virus tersebut.

Semoga wabah Corona cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Dewan yang menjabat Ketua DPRD Kota Tangerang.

Ketua DKM masjid Jamiatul Khoir, Dedi Rasyidi mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah mempunyai kepedulian terhadap lingkungan salah satunya rumah ibadah,

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan, insya Allah bisa memutuskan mata rantai virus corona dan masyarakat bisa beridah dengan nyaman nantinya,” ucapnya.

Sukron (46) warga Cipondoh menyambut baik adanya penyemprotan Disinfectan upaya tersebut memang sudah ditunggu untuk menghilangkan rasa kawatir dengan mewabahnya virus korona.

“Terima Kasih kepada Pak Turidi yang sudah perduli terhadap masyarakat, saya berharap, agar wabah virus corona ini cepat selesai dan bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti biasa.” harapnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.