Dinas Pariwisata Tangsel Ancam Segel Panti Pijat Buka di Masa PPKM

oleh -
Golden Boulevard Serpong Tangsel
Foto terapis perempuan cantik berpakaian seksi untuk melayani tamu pelanggan panti pijat.

NASIONALNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengancam akan menyegel tempat Spa atau panti pijat yang buka di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam mencegah penyebaran Covid.19, yang saat ini Kota Tangsel masuk zona merah Covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel, Heru Agus Santoso mengatakan, bahwa pihaknya tidak pernah mengizinkan Spa panti pijat buka dimasa PPKM Mikro. Pihaknya akan perintahkan Satpol PP untuk menyegel panti pijat dan yang melayani jasa prostitusi atau Making Love (ML) dengan durasi 30 menit.

“Yang jelas selama masa PPKM kami tidak pernah mengizinkan mereka untuk buka, kami intens melakukan pengawasan ada juga beberapa yang kami berikan teguran, karena banyak tersebar luas di Tangsel maka kami harus melakukan pengecekan ulang lagi,” ujar Heru kepada Nasional News, Kamis (1/7/2021).

Baca juga : Kota Tangsel Zona Merah Covid-19, Panti Pijat Bebas Beroperasional
Baca juga : Satpol PP Tangsel Amankan Puluhan Terapis Panti Pijat Buka di Masa PPKM

Heru menepis adanya dugaan kenakalan oknum jajarannya yang membocorkan kegiatan pengawasan Dinas Pariwisata Kota Tangsel.

“Mungkin bukan kebocoran, pengawasan sudah kami lakukan dan banyak di sektor pariwisata yang kami awasi ,mungkin pada saat kami data mereka tutup pada saat kami pergi mereka buka,” kelitnya.

Heru berjanji akan melakukan langkah dengan mengecek kembali tempat Spa yang disinyalir buka dan akan memerintahkan Satpol PP Tangsel untuk menutup tempat tersebut.

“Berdasarkan pelaporan maayarakat kami akan mengecek ulang, jika memang membandel maka akan kami perintahkan Satpol PP untuk menyegel,” tandasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.