Cegah Korona, Polda Banten dan Stakeholder Gotong Royong Bersihkan Fasum

oleh -
Img 20200315 Wa0072

NASIONALNEWS.ID, SERANG – Dalam rangka mencegah penularan Virus COVID 19 di lingkungan kerja dan di ruang publik, Kepolisian Daerah Banten dan Polres Serang Kota, menggelar kegiatan bersih-bersih di tempat fasilitas umum, minggu (15/3/2020), pukul 08.00 Wib.

Sebelum melaksanakan bersih-bersih tersebut, Karoops Polda Banten Kombes Roemtaat memimpin apel bersama, di Alun-alun Barat Kota Serang Provinsi Banten.

Karoops Polda Banten, Kombes Roemtaat, menyampaikan, dalam kegiatan ini, 350 Personel TNI, Polri, BPBD, PMI bersinergi, untuk bersih-bersih di tempat fasilitas umum di lingkungan Kota serang Provinsi Banten, antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Kerja bakti ini, bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, karena dengan lingkungan yang bersih, akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit,” terang Kombes Roemtaat.

“Untuk sasaran fasilitas umum yang akan dibersihkan, yaitu di Mall Ramayana, Alun-alun kota serang, Lokasi Carfreeday dan Masjid Jami Kota Serang,” pungkasnya. (Rilis Polda Banten)