Wanareja akan Dirikan Posko Kesehatan Cegah Covid-19

oleh -135 views
Img 20200325 170424

NASIONALNEWS.ID.CILACAP- Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Kepala Desa Wanareja, Juhana berniat akan mendirikan posko kesehatan pencegahan dibeberapa tempat, salah satunya adalah di depan Alun-alun Wanareja.

“Saya akan mendirikan posko antisipasi penyebaran Covid-19, dan akan membuat bilik sterilisasi bagi masyarakat pendatang,” jelas Juhana, Rabu (25/3/2020).

Juhana meghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Wanareja khusunya, agar mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, tegas dia.

“Kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengusaha agar bisa mendukung rencana desa untuk membuat posko penanggulangan penyebaran Covid-19,” pungkas Juhana.

Img 20200325 Wa0022

Keinginan Kepala Desa tersebut disampaikan didepan Camat Wanareja, Muhammad Najib usai melakukan woro-woro pencegahan Covid-19 di beberapa Desa. Camat mejelaskan, Forkompimcam Wanareja sudah melakukan woro-woro dan melakukan penyemprotan dengan menggu akan disinfektan dibeberapa tempat, bahkan sampai ke wilayah Desa Palugon, Cigintung, dan Jambu.

“Dengan adanya rencana Kepala Desa tersebut, saya menyambut baik dan mendukung niat pak Kades Wanareja, tetapi saya harapkan bisa bekerjasama dengan Forkompimcam dan Puskesmas yang ada,” tandasnya. (Juna)