Final Piala Dunia, Polres Pelabuhan Tj Priok Gelar Nobar Bareng Warga dan Penumpang Kapal

oleh -
img 20221219 wa0159

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2022 bersama warga dan penumpang kapal di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (18/12) malam.

Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silahturahmi dan mengajak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mendukung tim kesayangannya yang berlaga di partai final antara Argentina dan Prancis.

“Kegiatan ini digelar serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kami menggelar nonton bareng bersama para penumpang Pelni yang akan pulang mudik ke berbagai daerah,” kata Yunita di lokasi, Minggu (18/12/2022).

Yunita juga menuturkan bahwa kegiatan nonton bareng ini sekaligus dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 Polda Metro Jaya.

“Sesuai arahan Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, acara nonton bareng dilaksanakan juga sebagai upaya menjalin hubungan baik antar warga sehingga tercipta situasi wilayah yang kondusif,” ujarnya.

Plt Kapolres Pelabuhan pun berharap jajaran Polda Metro Jaya dapat semakin memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di usianya yang sudah 73 tahun ini.

“Harapan di 73 tahun Bakti Polda Metro Jaya, terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, sehingga semakin aman, damai, nyaman, dan sejuk,” tutur Yunita.

Yunita menyebut, Kapolda dalam arahannya mengajak warga Jakarta yang diundang melalui 13 polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk mengikuti nobar antara Argentina Vs Prancis malam hari ini.

Dalam sambutannya lewat sambungan Zoom Meeting, Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, momen malam ini juga sekaligus rangkaian kegiatan HUT ke-73 Polda Metro Jaya.

Rangkaian Kapolda Cup dan nonton bareng ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar warga demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita nikmati pertandingan, kita nobar, mudah-mudahan momen HUT ke-73 tahun Polda Metro Jaya sekaligus Final Piala Dunia 2022 ini makin menguatkan antara masyarakat Jakarta dan Polda Metro Jaya,” kata Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Minggu (18/12).

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.