Hendak Tawuran, Lima Pelajar di Cengkareng Diamankan Polisi

oleh -
screenshot 2022 11 15 13 12 56 11

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Personel tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat bersama anggota Patroli Polsek Cengkareng berhasil mengamankan 5 pelajar diduga hendak akan melakukan aksi tawuran, Senin (14/11/2022).

Ke lima pelajar tersebut berhasil diamankan di Jalan Daan Mogot Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakarta Barat.

Petugas juga mengamankan beberapa senjata baik sajam maupun senjata tumpul yang diduga akan dipergunakan dalam aksi tawuran.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, berkat sesigapan anggotanya di lapangan berhasil menggagalkan sejumlah pelajar yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran.

“Ke lima pelajar tersebut saat diamankan, kami juga berhasil menyita 2 buah stick golf, 1 buah gagang besi mirip celurit dan 1 buah penggaris besi,” ujar Kompol Arief Budiharso saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

Kecepatan anggota tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat dalam bergerak cepat hingga mencegah aksi tawuran tersebut patut diapresiasi.

Pihaknya selaku kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada anggota yang telah bergerak cepat sehingga tawuran tersebut bisa segera dicegah.

“Bayangkan jika kejadian tersebut terjadi, bisa saja akibat tawuran itu akan menimbulkan korban jiwa bahkan hingga meninggal dunia, oleh sebab itu saya sangat mengapresiasinya bisa dilakukan pencegahan,” terangnya.

Selanjutnya para pelajar berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.