Kapolsek Cengkareng Bagi Masker TNI-POLRI ke Ibu Pengajian

oleh -
Img 20200819 191049

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Khoiri langsung membagikan masker TNI-POLRI kepada warga yang sedang mengikuti pengajian Alkaronah di RT 013 RW 02 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (19-08-2020).

Sebanyak 45 (empat puluh lima) masker diberikan kepada Ibu-ibu peserta pengajian yang diketuai oleh Ustd H. Rudi dan Hj. Yanti. Masker yang diberikan tersebut mempunyai ciri khusus yaitu berlogokan TNI-POLRI.

Selain memberikan masker Kapolsek Cengkareng juga menyampaikan himbauan kepada Ibu-ibu pengajian tentang Protokol Kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

“Masyarakat harus patuhi protokol kesehatan, yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan, agar terhindar dari Covid-19,” kata H.Khoiri.

Kapolsek juga menambahkan, dengan membiasakan diri untuk disiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan warga dapat terhindar dari Virus yang mematikan.

“Lindungi diri kita, Keluarga maupun orang yang ada disekitar kita agar tidak terkena virus corona,” tegasnya. (Budi Beler)