Kapolsek Bekasi Kota Dampingi Wakil Walikota Kunjungi Kampung Tangguh

oleh -
Img 20200819 195603

NASIONALNEWS.ID, BEKASI – Kapolsek Bekasi Kota mendampingi Wakil Walikota Bekasi mengunjungi Kampung Tangguh, Siaga Rawa Pasung RW 022 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Kota, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan kunjungan Tiga Pilar ke Kampung Tangguh, Rawa Pasung bertujuan melihat langsung upaya warga dalam kepedulian selama masa pandemi covid-19.

Wakil Walikota Bekasi Tri Andrianto mengatakan, pihaknya beserta rombongan bermaksud melihat langsung Kampung Tangguh di Rawa Pasung

“Saya sangat bangga, melihat kepedulian masyarakat disini  dalam menjalani protokoler kesehatan, dimana masyarakat sudah menggunakan masker, dimana-mana disediakan Hand Sanitizer, hal-hal seperti ini agar dipertahankan,” kata Andrianto.

Tri Andrianto juga berpesan, wilayah Kampung Tangguh Rawa Pasung adalah sebagai contoh untuk wilayah lain dalam menghadapi masa-masa pandemi covid-19, namun demikian masyarakat harus tetap waspada karena vaksin Covid 19 belum ditemukan.

“Masyarakat harus selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker untuk memutus peredaran Virus Covid 19,” harapnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan di RW 22 terkait Kampung Siaga ada dua program penilaian yaitu dari Pemerintah Kota Bekasi dan Polda Metro Jaya.

Hadir dalam Kegaiatan kunjungan ini  dihadiri, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, Wadanramil 01 Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah, Lurah Kota Baru Ani Yuweningsih. (Budi Beler)