Peringati HUT RI ke-75 Pengelola City Park Berbagi Masker

oleh -
Img 20200817 220048

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, pengelola Rusunami City Park, Cengkareng Jakarta Barat bersama para Ketua Perwakilan Tower dan Ketua RT setempat membagi-bagikan masker Merah Putih secara gratis kepada warga, Senin (17/8/2020).

Sebanyak 2.500 masker dibagikan secara dor to dor sebagai bentuk kepedulian pengelola Rusunami City Park di tengah pandemi Covid-19, guna meminimalisir penyebaran virus mematikan tersebut.

Helen, salah seorang Ketua Perwakilan Tower yang turut serta dalam kegiatan pembagian masker Merah Putih secara gratis mengatakan, pembagian masker tersebut, dalam menyambut HUT RI ke-75 juga sebagai bentuk kepedulian pengelola kepada warga City Park.

“Kami dari para Ketua Perwakilan Tower, Pak RT, dan pengelola City Park membagikan masker Merah Putih dalam rangka menyambut HUT RI ke- 75 ini. Selain itu, kami juga mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan City Park,” kata Helen kepada Nasionalnews.id di lokasi.

Img 20200817 220029

Hal senada juga disampaikan Jimmy selaku Ketua RT. 009/014. Menurutnya, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian warga Rusunami City Park terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Selain membagikan masker secara gratis di momen HUT RI ke- 75 ini, pihaknya juga terus mensosialisasikan pentingnya menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan.

“Kami sangat mengapresiasi pihak pengelola Rusunami City Park yang peduli terhadap warga penghuni. Selain menyediakan tempat mencuci tangan, penyemprotan disinfektan, juga membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga,” ujarnya.

Sementara itu Rudi (41), salah satu warga penghuni City Park mengaku senang dan berterima kasih dengan aksi kepedulian yang dilakukan jajaran pengelola dan pengurus tower. Menurutnya, selama ini dirinya dan warga lainnya benar-benar merasakan perhatian dan ketulusan pengelola Rusunami dari tahun 2013 semenjak dirinya menghuni di City Park bersama keluarganya.

“Saya dari tahun 2013 di sini mas. Yang saya ketahui dan rasakan selama ini dari pengelola City Park sangat baik, meskipun ada saja sih pihak-pihak yang mengaku-ngaku pengurus disini. Tetapi sebenernya warga lebih nyaman dengan kinerja pengelola selama ini. Ya contonya sekarang ini, mereka (pengelola) sangat peduli dengan kesehatan warganya. Ngga usah dibikin ruwet lah,” ujarnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.