Polsek Cisauk Satroni Pemudik Lolos Penyekatan Untuk Swab Antigen

oleh -
img 20210518 wa0011

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Untuk  memutus mata rantai  penyebaran Covid-19, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melakukan Swab Antigen door to door pada warga pemudik  baru sampai di Kota Tangerang Selatan yang telah lolos dalam penyekatan larangan mudik.

Adapun pelaksanaan Test Swab Antigen gratis dan door to door ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Cisauk yakni di laksanakan di Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

“Ada 2 warga kelurahan Setu
yang baru kembali dari kampung halamannya telah menjalani swab antigen gratis. Dan hasilnya non reaktif,” kata Kapolsek Cisauk
AKP Fahad Hafidulhaq, Senin (17/5/2021).

Masih kata Kapolsek, kegiatan Test Swab  secara door to door ini bermaksud untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 yang lebih meluas, sehingga dapat dilakukan antisipasi secara dini guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Ke 2 warga yang telah dilakukan Test Swab itu, selanjutnya rumahnya diberikan stiker, pertanda bahwa, mereka telah dilakukan Swab Antigen,” jelas Kapolsek Cisauk.

Kegiatan Swab Antigen door to door ini turut dihadiri
Kapolres Tangerang Selatan Iman Imanuddin, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra, Kasat Intel AKP Ari Nugroho, Kasat Binmas Polres Tangsel AKP Warno dan Iptu Istiamin, Camat Setu Hamdani, Danramil Serpong Mayor Kav Sutarto, Lurah Setu Naun Gunawan, Kepala Puskesmas dr. Heri, para Tim Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan dan Kelurahan Setu.

( yuyu )

No More Posts Available.

No more pages to load.