Polsek Sukmajaya dan Tiga Pilar Cilodong Berikan Swab Antigen Secara Gratis ke Warga Pemudik

oleh -
img 20210518 160119

NASIONALNEWS.ID, DEPOK – Untuk  memutus mata rantai  penyebaran Covid-19, Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok bersama tiga pilar Kecamatan Cilodong memberikan Swab Antigen secara door to door pada warga yang menjalankan pulang mudik dan lolos dalam penyekatan larangan mudik.

Kapolsek Sukmajaya AKP Safri Wasdar mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar melaksanakan Test Swab Antigen secara Door to Door ke warga yang baru saja menjalankan pulang mudik.

“Kami bersama tiga pilar akan memberikan pelayanan Test Swab Antigen secara gratis kepada warga yang baru melaksanakan pulang mudik,” kata AKP Safri Wasdar saat dikonfirmasi Selasa (18/5/2021).

img 20210518 155336

Safri juga menegaskan, pihaknya bersama tiga pilar memberikan fasilitas Test Swab Antigen secara gratis di beberapa titik, antara lain di Polsek Sukmajaya, Puskesmas Sukmajaya dan di Kecamatan Cilodong.

“Selain mendirikan posko, kami juga siap mendatangi warga secara door to door, apabila warga tidak berkesempatan datang ke posko,” ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang habis menjalankan mudik agar melaporkan diri ke ketua RT maupun RW bilamana belum dilakukan Swab Antigen.

Sementara salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada tiga pilar yang menyempatkan untuk datang secara door to door ke rumah warga dengan memberikan pelayanan Test Swab Antigen secara gratis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tiga pilar dengan memberikan fasilitas Test Swab Antigen secara gratis, karena untuk kesehatan bersama,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.