Polsek Sukmajaya dan Tiga Pilar Gelar Swab di Slum Area

oleh -
img 20210523 134536
Kapolsek Sukmajaya dan Danramil 03 Sukmajaya mendampingi petugas kesehatan yang melakukan Test Swab Antigen kepada komunitas pemulung pada (Sabtu 22/5/2021)

NASIONALNEWS.ID, DEPOK Untuk menekan penyebaran Covid-19, Polsek Sukmajaya Polres Metro Depok dan Koramil 03 Sukmajaya Kodim 0508 Depok juga jajaran Kecamatan Cilodong menggelar Test Swab Antigen secara Door to door di Slum area.

Kapolsek Sukmajaya AKP Safri Wasdar mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan Test Swab Antigen yang diberikan secara gratis ke komunitas pemulung, tuna wisma juga anak jalanan.

“Untuk giat kali ini kami berikan Swab Gratis kepada komunitas pemulung, tuna wisma juga anak jalanan,” kata Kapolsek dalam keteranganya, Sabtu (22/5/2021).

Kapolsek juga menjelaskan, para komunitas tersebut rentan dengan penyebaran virus Covid-19, untuk itu pihaknya bersama tiga pilar mengajak mereka untuk mengikuti Test Swab Antigen.

“Dengan adanya dukungan alat swab dari bapak Kapolda Metro Jaya, kami dari tiga pilar atas perintah bapak Kapolres Metro Depok mendatangi komunitas pemulung, anak jalanan dan tuna wisma secara door to door untuk melakukan Test Swab Antigen yang kita berikan secara gratis,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan, dalam kegiatan tersebut ada 40 orang dari komunitas tersebut yang mengikuti Test Swab Antigen secara gratis dan hasilnya Negatif.

“Ada 40 orang yang mengikuti Test Swab Antigen, dan hasilnya Alhamdulillah semua Negatif,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.