Sering Lakukan Aksi Tawuran di Bulan Puasa, Polsek Kalideres Berikan Edukasi

oleh -
img 20220324 wa0110

NASIONALNEWS.ID JAKARTA – Menjelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Kalideres memberikan imbauan atau edukasi kamtibnas ke kelompok yang diduga  sering melakukan aksi tawuran pada saat makan sahur dan waktu subuh.

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar dalam himbauannya menegaskan, pihaknya meminta kepada kelompok tersebut agar tidak mengundang, memancing ataupun terpancing untuk melakukan aksi tawuran.

“Sekarang ini kalau mau tawuran karena sudah direncanakan atau saling ejek via Medsos, sehingga waktu dan tempatnya sudah direncakan,” kata Syafri.

Kapolsek yang juga mantan Kanit Reskrim Polsek Kalideres tersebut juga menghimbau agar jangan ada terpancing dan memulai untuk melakukan tawuran, jika terjadi pihaknya tidak segan-segan melakukan tindakan.

“Kami dari Polsek Kalideres tidak akan segan menindak tegas terhadap para pelaku tawuran,” tegasnya.

Dia juga mengingatkan, bila terjadi tawuran, bukan hanya merugikan diri kalian sendiri, namun merugikan orang banyak terutama waga msyarakat sekitar dan orang-orang yang lalu lalang dilokasi tersebut.

“Lakukan kegiatan yang positif, terutama menjelang bulan Ramadhan nanti, isi dengan pengajian serta ibadah rutin dibulan Ramadhan. Usia kalian masih panjang, jangan hancurkan dengan perbuatan yang kotor, yang berdampak merusak masa depan,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.