Dapat Penghargaan, Pengadilan Militer I-05 Pontianak Gelar Syukuran

oleh -
Img 20200310 Wa0116

NASIONALNEWS.ID, PONTIANAK – Pengadilan Militer I-05 Pontianak mengadakan kegiatan syukuran dalam rangka penerimaan piagam penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik pengelolaan implementasi penginputan data perkara pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Tahun 2019 dengan data Error 0 ( Nol ), bertempat di Hotel Garden Tulip, Pontianak, Senin (9/3/2020).

Penghargaan tersebut dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI dan penerimaan piagam penghargaan sebagai Satker (663225) terbaik kategori ketepatan waktu penyelesaian tagihan Tahun 2019 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak.

Pada kegiatan syukuran tersebut Kadilmil I-05 Pontianak Kolonel Chk Esron Sinambela menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak baik pada bagian Kepaniteraan dan pada bagian Kesekretariatan yang telah bekerja cerdas sehingga diterimanya Piagam Penghargaan tersebut. Sebagai bentuk Apresiasi atas diterimanya Piagam Penghargaan kepada Satker Pengadilan Militer I-05 Pontianak Kadilmil selaku Pimpinan memberikan penghargaan kepada Admin SIPP dan Operator SIPP dari Staf Kepaniteraan atas diterimanya Penghargaan dari Dirjen Badilmiltun MARI serta memberikan penghargaan kepada Kasubbag Umum dan Keuangan serta 2 (dua) orang staf pengelola keuangan atas prestasi yang telah dicapai sehingga memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak.

“Piagam Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota sesuai Job Discriptionnya sehingga memperoleh penghargaan dan nama baik Pengadilan Militer I-05 Pontianak, dengan harapan dapat memotivasi seluruh anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak untuk berprestasi, bekerja cerdas dan ihklas sehingga prestasi yang telah diraih pada tahun 2019 dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan pada tahun Anggaran 2020,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak juga memberikan
Piagam Penghargan kepada Pegawai yang berprestasi atas kinerja dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari di lingkungan Pengadilan Militer I-05 Pontianak.
Penetapan Pegawai Teladan (Duty Or Star) tersebut ditetapkan oleh Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak setelah dilaksanakan pemilihan dan penilaian dari beberapa Pegawai oleh Tim
Penilaian. Penetapan Pegawai Teladan (Duty Of Star) ditetapkan dengan Keputusan Kepala Pengadilan Militer I-05 Pontianak Nomor W1-Mil 05 / Kep / KP.02.1 / II / 2020 tanggal 11 Pebruari 2020 tentang Penunjukan Pegawai Teladan ( Duty Of Star) Periode Tahun 2020 Pada Pengadilan Militer I-05 Pontianak atas nama M.Muhadi NIP. 196603311994031007 Pangkat / Gol, Penata Muda Tk.I / IIIb Staf Panitera Muda Pidana.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah serta mendengarkan saran dan masukan dari setiap Anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak baik pada bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan untuk evaluasi perbaikan kinerja pada tahun 2020.  (BB)