Dorong Percepatan Program Pemerintah, PT. Peak Solution International Gelar Vaksinasi

oleh -
img 20220115 wa0018

NASIONALNEWS.ID, BALI – Untuk mendukung percepatan program pemerintah dalam pencapaian Herd Immunity, PT. Peak Solution International menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat pada Sabtu (15/1/2022).

 

Diselenggarakan di halaman Kantor PT. Peak Solution International di Jalan Sunset Road No. 99D, Seminyak, Kuta, Bali, masyarakat antusias mendatangi lokasi gelaran vaksinasi tersebut.

 

Ferdi Serah selaku Direktur Utama PT. Peak Solution International mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Polda Bali menyelenggarakan serbuan vaksinasi dengan menargetkan sebanyak 1.000 dosis satu dan dosis dua jenis Sinovac dan Astra Zeneca.

 

“Kegiatan ini kami bekerjasama dengan Polda Bali. Target kita 1.000 dosis dengan jenis Sinovac dan Astra Zeneca,” ujar Ferdi di lokasi kegiatan.

 

 

Ia berharap, dengan kegiatan vaksinasi yang dilakukan dapat membantu program pemerintah, khususnya Pemprov Bali dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk Indonesia yang sehat serta bebas dari Covid-19.

 

“Semoga yang kami lakukan ini dapat membantu dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Bali. Hal itu bertujuan untuk Indonesia yang sehat dan terbebas dari Covid-19,” cetusnya.

 

Sementara itu, Rifen (26) warga Seminyak mengaku sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi yang selenggarakan oleh PT. Peak Solution International ini. Pasalnya, selain jaraknya yang dekat dengan tempat tinggalnya, dirinya juga tidak harus terlalu lama mengantre untuk divaksin, karena banyaknya tenaga medis yang diterjunkan dari Polda Bali.

 

“Sangat terbantu karena dekat dengan rumah saya. Selain itu saya ngga perlu ngantre karena dokternya banyak sekali,” ujarnya.

 

Diketahui, dalam gelaran vaksinasi kali ini Tim Disaster Victim Identifacation (DVI) Polda Bali menerjunkan sebanyak 16 tenaga medis dan dikomandoi oleh Drg. Lina Handayani, SpKGA selaku Kaur DVI Polda Bali.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.