Jelang Akhir Tahun, Rawan Gangguan Kamtibmas, Lapas Lamongan Ditutup Semantara

oleh -
img 20211217 wa0036

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN– Menjelang Natal dan Tahun Baru Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kabupaten Lamongan, Jawa Timur akan membatasi atau menutup sementara karena rawan gangguan Kamtibmas.

Sebelumnya, Kamis [04/11/2021] kembali menerima Tahanan baru dari Kepolisian Resort (Polres) Lamongan. Jumlah Tahanan tersebut berjumlah 9 orang. Diantaranya 7 (Tujuh) orang Tahanan Laki-laki dan 2 (Dua) orang Tahanan Perempuan.

Kepala Lapas Lamongan, Supriyana dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Lapas Lamongan masih akan menerima Tahanan baru sebelum Natal dan akhir tahun.

“Dikarenakan akan memasuki hari raya Natal dan Tahun Baru yang mana rawan akan gangguan kamtib, Lapas Lamongan membatasi dan menutup sementara penerimaan tahanan maupun Narapidana baru,” ucapnya, Kamis (16/12/2021).

Supriyana menambahkan, bahwa bersamaan dengan akan memasuki purna tugas, menjadi salah satu alasannya untuk menutup sementara pengiriman tahanan atau narapidana baru, baik dari pihak Kepolisian maupun dari Lapas lain.

“Sebelum berakhirnya tugas, saya ingin Lapas Lamongan dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.