Jelang Ramadhan, Pemdes Kalikidang Gelar Doa Bersama

oleh -
Img 20200421 Wa0209

NASIONALNEWS.ID, BANYUMAS – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Lembaga Desa Kalikidang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas dan Tahmir Masjid Baiturrahman menggelar doa bersama, Selasa (21/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tahmir Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, BPD juga Bhabinkamtibmas Aipda Suhendro untuk melakukan do’a bersama agar Bulan Suci Ramadhan bisa dilaksanaan dengan baik.

Kepala Desa Kalikidang, Sarjono mengatakan, dirinya merasa bersyukur bahwa sampai saat ini Desa Kalikidang dan masyarakatnya masih terhindar dari Covid-19.

“Kita semua berharap wabah Covid-19 di Indonesia bisa segera berlalu, agar nanti menjalankan ibadah Ramadhan bisa khusyuk, dan semua kegiatan sosial masyarakat bisa berjalan dengan baik,” kata Sarjono.

Img 20200421 Wa0210

Sarjono juga menyampaikan, terimakasih kepada parah Tokoh Ulama, serta masyarakat Desa Kalikidang atas beberapa saran dan masukan kepada Pemerintah Desa Kalikidang terkait pencegahan Covid-19.

“Semua imbauan dari pemerintah mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 harus kita patuhi bersama, pencegahan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab dari pemerintah saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama,” jelas Sarjono.

(Imam)

No More Posts Available.

No more pages to load.