Muspika Semprot Disinfektan di Pasar Way Jepara

oleh -
Img 20200331 214602

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Muspika Way Jepara melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dipimpin langsung Kapolsek Way Jepara Rizal Efendi.SH. Kegiatan ini di fokuskan di tempat keramaian Pasar Way Jepara, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Selasa (31/3/2020).

Kapolsek Way Jepara Rizal Efendi mengatakan, warga yang ada di pasar, saling menjaga jarak untuk mengantisipasi dalam penularan covid -19 dan tidak perlu khawatir dalam penyemprotan Disinfektan ini aman tidak berbahaya.

“Penyemprotan Disinfektan ini aman tidak berbahaya, jadi warga tidak perlu khawatir,” jelas Rizal didampingi Menteri dan Kepala Satpam Pasar Way Jepara Hali Aprian.

Pendamping dari Puskesmas Way Jepara Santi mengatakan, sampai hari ini untuk Kecamatan Way Jepara aman walaupun kemarin sempat ada isu tapi setelah di periksa hanya demam biasa tetapi kalau data pendatang banyak dan sudah diberikan penyuluhan agar dalam 14 hari, bila ada keluhan batuk pilek dan sesak nafas agar segera hubungi kami melalui telepon agar diperiksa.

“Alhamdulillah, sampai saat ini Kecamatan Way Jepara masih aman, walaupun kemarin sempat ada isu tapi setelah diperiksa hanya demam biasa,” jelas Santi.

Lanjut Santi, untuk mencegah penyebaran covid -19 perlu juga kesadaran warga agar bila mana ada keluarganya yang datang dari luar daerah untuk melapor di desanya masing-masing sehingga dapat dipantau dan dapat segera ditanggulangi.

“Dalam data sementara di Kecamatan Way Jepara belum ada yang terkena covid -19 tetapi warga harus tetap waspada dan berupaya melakukan pencegahan yang telah dianjurkan pemerintah,” himbaunya.

(Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.