Panitia Pilkades Tetapkan Tiga Calon Kepala Desa Kalikidang Periode 2021-2027

oleh -
img 20211116 wa0044

NASIONALNEWS.ID, BANYUMAS – Tiga calon Kades Desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas periode 2021-2027 telah resmi diputuskan Selasa (16/11/2021) bertempat di Aula Balai Desa Kalikidang.

Pemilihan kepala di desa akan di laksanakan secara serentak di Kabupaten Banyumas pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang yang mana di Kecamatan Sokaraja terdapat tiga desa yang melaksanakan Pilkades di tahun ini yaitu Desa Kalikidang ,Karang Rau, dan Sokaraja Kidul.

“Alhammdulillah tahapan penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa berjalan lancar, aman, telah terlaksana,” ungkap Setiyono ketua panitia.

Setiyono juga menjelaskan beberapa calon yang akan maju dalam pemilihan kepala desa.

“Calon dengan nomor urut 1. Prio Purwanto, nomor urut 2. Sarjono, dan nomor urut ke 3. Budi Susanto. Harapan kedepan tahapan berikutnya juga lancar ,aman dan kondusif sampai dengan hari pelaksanaan hingga mendapatkan pemimpin Desa yang manah,” ucap Setiyono.

Setiyono juga menjelaskan terkait Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Kalikidang dan Tempat Pemungutan Suara (TPS)

“Di Desa Kalikidang terdapat jumlah pemilih DPT 4181 terdiri dari 2.089 pemilih laki-laki dan 2.092 pemilih perempuan.
Dalam pelaksanaanya nanti terdapat 9 TPS dan 1 TPS diperuntukan khusus untuk DPT 1 RW dengan sistem pencoblosan langsung, umum, bebas dan rahasia. Setiap pemilih harus membawa surat undangan dari panitia dan tetap menjalankan proses yaitu wajib pakai masker, cuci tangan, cek suhu badan,dan pakai sarung tangan,” tutur Setiyono

Dalam acara pleno tersebut juga di hadiri Forkompimcam setempat.

(Imam Suratno)

No More Posts Available.

No more pages to load.