Kesbangpol Depok Minta ASN Ikut Serta Berantas Narkoba

oleh -
oleh
Kesbangpol Kota Depok

NASIONALNEWS.ID, DEPOK – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan abdi negara sudah saatnya menjadi pelopor dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. Sebab, tingkat penyalahgunaan narkoba yang makin marak, butuh peran serta semua pihak untuk memberantas hingga ke akar-akarnya.

“ASN harus menjadi penyambung lidah dari pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba,” ujar Kepala Kesbangpol Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany, di Hotel Bumi Wiyata, Jumat (02/11/2018).

Lienda menjelaskan, memberantas narkoba tidak harus dengan senjata. Namun, semua pihak dengan cepat melapor ke pihak kepolisian dan juga ikut peran serta membasmi narkoba di setiap wilayah.

“Dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan Kesbangpol Kota Depok, Polresta Depok, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, akan tercipta koordinasi yang lebih maksimal dari seluruh instansi. Sudah saatnya kita bentengi wilayah dan diri kita dari penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba dapat menghancurkan generasi penerus bangsa,” pungkasnya. (Joko)

No More Posts Available.

No more pages to load.