SMK Negeri 1 Wanareja Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah

oleh -
Img 20200306 Wa0018

NASIONALNEWS.ID, CILACAP – SMK Negeri 1 Wanareja Kabupaten Cilacap mengelar lepas sambut kepala sekolah (Kepsek) di aula sekolah, Jumat (6/3/2020).

Drs. Hendarto. MM yang semula menduduki jabatan Kepsek SMK Negeri 1 Wanareja dipindah tugaskan menjadi Kepsek SMK Negeri 1 Cilacap. Sementara yang menggantikan Hendarto yakni Navy Hardianti Mintarsih. S.Pd, M.Pd yang semula menjabat sebagai Kepsek SMK Negeri Nusawungu Kabupaten Cilacap.

Acara lepas sambut kepala sekolah tersebut dihadiri Forkompimda Wanareja, diantaranya perwakilan dari Korwilbidik Wanareja, para kepala sekolah SMP, seluruh anggota Komite sekolah SMK Negeri 1 Wanareja, para Guru dan karyawan SMK Negeri 1 Wanareja, dan para guru yang datang dari SMK Negeri Nusawungu.

Img 20200306 Wa0014

Camat Wanareja Drs. Muhamad Najib. M.Si dalam sambutanya menatakan, “selama ini huhungan SMK Negeri 1 Wanareja dengan Forkimpimca sangat baik,” kata Camat.

“Saya mewakili Forkompimca Wanareja mengucapak teriakasih yang mendalam kepada bapk Hendarto, semoga ditempat tugas barunya akan lebih sukses dan bisa mengemban amanah tersebut,” ucap Camat.

Tidak lupa pula, untuk kepala sekolah SMK.N 1 Wanareja yang baru Ibu Navy selamat datamg di wilayah Kecamatan Wanareja, semoga bisa meneruskan hubungan baik dengam Forkompimca seperti yang sudah dilakukan kepala sekolah yang lama, tambah Camat.

Ditempat yang sama Drs. Hendarto yang sudah cukup lama menjabat sebagai kepala SMK.N 1 Wanareja dan akhirnya dimutasikan mengaku bahwa SMK.N 1 Wanareja merupakan SMK kebanggan. “Saya berharal sepindahnya saya dari sini SMK.N 1 Wanareja harus tetap solid dalam menjalankan roda pendidikan,” kata Hendarto kepada wartawan.

Img 20200306 Wa0015

“Saya mohon diri, apabila selama saya menjabat sebagai kepala sekolah disini mungkin ada yang kurang pas dimata para guru dan karyawan, saya meminta maaf yang mendalam,” pungkas Hendarto.

Sementara Navy Hardiati Mintarsih sebagai kepala sekolah yang baru di SMK.N 1 Wanareja juga memberikan ucapan selamat kepada Hendarto. “Selamat buat bapak Hendarto semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi, saya berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah baik ini di SMK Negeri 1 Wanareja,” kata Navy.

Img 20200306 Wa0016

Kepada guru dan karyawan yang ada di SMK.N 1 Wanareja ini, semoga dengan hadirnya saya disini bisa diterima dengan sepenuh hati, mari kita bangun bersama SMK Negeri 1 Wanareja ini dengan kerjasama yang baik, “kita harus sama bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam membangun kualitas pendidikan yang ada di SMK Negeri 1 Wanareja ini,” pungkas Navy.

Acara lepas sambut kepala SMK.N 1 Wanareja juga ditandai dengan penyerahan cindera mata yang diserahkan kepada Drs. Hendarto sebagai kenang-kenangan selama mengabdikan diri di SMK.N 1 Wanareja. (Junaedi)