Caleg Demokrat Dapil lll Deklarasi Pengukuhan Korcam dan Kordes

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID. TANGERANG – Calon legislatif (Caleg) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Cahyo Sujana Ubay, deklarasi pengukuhan, kordinator kecamatan (Korcam), serta kordinator desa (Kordes), sedaerah pemilihan (Dapil) lll.

Kegiatan yang dihadiri para kader dan simpatisan, caleg Demokrat dapil lll ini, dilakukan di pemancingan Hengky, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/11/18) siang.

Ubay meminta kepada seluruh korcam, kordes dan simpatisan, agar menerapkan tutur sapa yang santun dilingkungan masyarakat, untuk menciptakan rasa persodaraan dalam satu tujuan yang baik.

“Saya harap kalian semua bisa jaga hubungan dengan baik dilingkungannya, jangan suka buat keributan di masyarakat, mari kita jalin tali silaturahmi di jalan yang sama,” ajaknya.

Ketua tim pemenangan Cahyo Sujana Ubay sedapil lll, Achmad Mulyadi mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk memberi pendidikan politik, kepada korcam dan kordes, agar bisa menghadapi perubahan mekanisme pemilu 2019 nanti.

“Hari ini kita kasih mereka pemahaman tentang pemilihan legislatif, supaya ini jadi edukasi bilamana ada kesalahan dipesta demokrasi mereka bisa ngerti,” ucapnya.

Pengukuhan korcam dan kordes, caleg Partai Demokrat, Cahyo Sujana Ubay berjalan lancar, yang ditutup dengan doa, diakhiri silaturahmi antar para kader dan simpatisan partai. (igor)

No More Posts Available.

No more pages to load.