Kunker Perdana Ketua Bhayangkari Cabang Nabire ke Ranting Nabar

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Tatap muka Ketua Bhayangkari cabang Nabire dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus ranting Nabire Barat, Kamis (15/11/18) siang. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Endra Dharmalaksana Aula Bhayangkari Polsek Nabire Barat (Nabar).

Dalam kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Nabire, Herliene Sonny Tampubolon dan pengurus Bhayangkari Cabang Nabire ke Ranting Nabar ini merupakan kunjungan kerja yang pertama kalinya.

“Saya berterima kasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Nabire Barat sudah membuat ruangan bhayangkari. Saya berharap Ketua Ranting Nabar Ny. Rifka Alfian bisa menjadi panutan bagi ibu-ibu yang lain. Bhayangkari itu mendukung atau pendukung suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai abdi negara,” pesan Herliene Sonny.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Nabire, Herliene Sonny Tampubolon, Wakil Ketua, Maggie Steyven Manopo bersama pengurus bhayangkari cabang nabire, Ketua Bhayangkari Ranting Nabar, Rifka Alfian dan pengurus ranting Nabire Barat.(Yeri Tarima/Ang)

No More Posts Available.

No more pages to load.