Ketua GABPEKNAS Kabupaten Tangerang Berharap PJS Gubernur Banten Putra Daerah

oleh -
GABPEKNAS
Bobon Ketua Gabpeknas Kabupaten Tangerang

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional (GABPEKNAS) Kabupaten Tangerang  berharap posisi Pejabat Sementara (PJS) Gubernur Banten dari putra daerah yang mengerti karakteristik masyarakat Banten.

Hal tersebut diungkapkan Ketua GABPEKNAS Kabupaten Tangerang Bobon Gustian yang juga menyatakan bahwa, mendukung sepenuhnya keputusan pemerintah Pusat  dalam menentukan PJS Gubernur Banten.

“Secara pribadi saya mendukung penuh keputusan Kemendagri siapa yang akan di pilih nanti mengantikan Wahidin Halim sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya

saat di konfirmasi melalui telpon seluler, Selasa (10/5/2022).

Namun Bobon berharap PJS Gubernur nanti merupakan  Putra daerah yang mengerti karakteristik masyarakat Banten.

“Selaku orang Banten tentunya berharap Orang Banten yang nanti menjadi PJS Gubernur,” harapnya.

Saat ditanya adakah sosok yang layak menjadi PJS Gubernur yang berasal dari Banten, Bobon menyebutkan salah satu pejabat Banten.

“Menurut saya sih pak Muktabar, karena selain orang asli Banten, beliau juga memiliki pengalaman sebagai pejabat Banten. Ini hanya keinginan kami, tapi tetap mengembalikan keputusan pada pemerintah. Yang terpenting, dapat membawa Banten kearah lebih baik lagi, meski hanya memiliki waktu dua tahun,” Pungkasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.