Marci Kegou: Kami Tidak Berikan Janji, Tapi Bukti Nyata

oleh -
oleh
Caleg Partai PAN
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nabire, Marci Kegou yang juga caleg DPRD Kabupten Nabire Dapil 4 (Jas Biru) bersama pendukungnya.

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Melalui kampanye terbuka Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nabire, Marci Kegou mengatakan, PAN tidak akan memberikan janji melainkan bukti nyata kepada masyarakat Kabupaten Nabire.

“Jika kami diutus oleh masyarakat menjadi wakil rakyat Kabupaten Nabire, maka Partai PAN tidak menjual janji tetapi akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Marci Kegou yang juga Caleg DPRD Kabupaten Nabire daerah pemilihan (dapil) 4, usai kampanye terbuka di Taman Gizi, Nabire, Selasa (2/4/2019)

Marci Kegou berpesan kepada seluruh caleg partai PAN, agar ketika terpilih nantinya bisa bekerja untuk rakyat. “Jika terpilih, maka mereka harus membiasakan diri untuk tidak berjanji, tetapi memberikan bukti nyata untuk masyarakat,” jelas Marci Kegou.

Lanjut Marci Kegou, Partai PAN akan lebih fokus kepada dua aspek yakni Kesehatan dan Pendidikan. “Kami melihat banyak gedung puskesmas dan sekolah yang tidak memiliki petugas kesehatan dan guru sebaliknya ada gedung tetapi tidak ada petugas dan guru, inilah yang menjadi strategi kami,” tegas Caleg DPRD Kabupaten Nabire dapil 4.

Marci Kegou, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang pada 17 April 2019. “Rame-rame datang ke TPS untuk mencoblos Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut satu terlebih khususnya dapil satu, dapil dua, dapil tiga, dan dapil empat,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu pendukung Partai PAN, Purwo widodo menyampaikan bahwa Para caleg dari partai PAN memiliki tujuan untuk mewujudkan Nabire yang aman, tentram, damai. “Jika terpilih menjadi wakil rakyat, mohon diperhatikan kehidupan masyarakat sesuai dengan visi misi PAN, agar masyarakat di Nabire Sejahtera, aman dan damai,” pesannya. (Yeri Tarima)

No More Posts Available.

No more pages to load.