Sampaikan Visi Misi, Masykur Temui Kelompok Kerja di Kalideres.

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Perkuat tali silahturahmi sekaligus sampaikan visi misi, terus dilakukan oleh Caleg DPRD dari Partai Amanat Nasional nomor 5 dapil 9 Moh. Masykur SE, ke semua pengurus kelompok kerja (Pokja) dan perwakilan kepala TKQ dan TPQ se- Kecamatan Kalideres, di Rumah Makan mpo Epon Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Kamis (15/11/2018)

Acara tersebut di hadiri Ketua Pokja Kecamatan Kalideres Ustad Yusnadi SH MA, dan Tim Kemenangan Moh Masykur SE, Ustad Ahmad Rofii Ag, serta pengurus dan kepala TKQ dan TPQ se-Kecamatan Kalideres, dari Kelurahan Kamal,Tegal alur, Kalideres, Pegadungan, Semanan.

Dalam kesempatan tersebut Masykur menyampaikan visi dan misi, apabila terpilih nanti, akan mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, dan pintu rumah selalu terbuka untuk semua masyarakat apabila ingin menyampaikan keluhan-keluhan yang ada di wilayah atau lingkungan khususnya.

“Jika masyarakat nanti memberikan mandat kepada saya, kepentingan umum akan lebih saya utamakan dari pada kepentingan pribadi saya, dan jika masyakat ingin menyampaikan keluhan terkait lingkungan rumah saya selalu terbuka,” ucapnya.

Ketua Pokja Ustad Yusnadi dan semua pengurus di perwakilan setiap kelurahan di Kecamatan Kalideres siap mendukung sepenuhnya untuk pencalonan Moh Masykur dan siap memberikan Suara positif di pemilu 2019 nanti dan siap memenangkanya. (Bb)

No More Posts Available.

No more pages to load.